BCL x Lyodra x Tiara Andini x Ziva Magnolya - Cinta Pertama (Sunny) | Silet Awards 2020

27 Okt 2020
1 509 632 Ditonton

Yuk saksikan full episode Silet Awards 2020, klik bit.ly/RCTIplus
Penampilan yang memukau dari para Almuni Indonesian Idol 2019 dengan BCL saat membawakan lagu Cinta Pertama (Sunny), mereka sangat menjiwai sehingga mendengarnya menjadi terharu.
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG
#MegaKonser #DewaSepanjangMasa #RCTI

Komentar
  • ini mah klo udah LYO,ZIVA,TIARA dibuat trio jamin dah meledaaaak yakin dah,the power of gilrs

    chencen chenychencen cheny13 jam yang lalu
  • Mikrophone nya BCL pasti mahal. Bedaaaa banget.

    Dedi Mulyadi OfficialDedi Mulyadi Official15 jam yang lalu
  • Tiara,Lyodra,Ziva the next DIVA Indonesia

    Robi SatriaRobi SatriaHari Yang lalu
  • gagal fokus sm bcl yang editan 😂😂

    Sunshine IlyasaSunshine IlyasaHari Yang lalu
  • K E R E N & I N D A H

    Lie AkbarLie Akbar5 hari yang lalu
  • Aura trio idol gk kbnting sm bcl...cntik bnget mreka..

    Safrina SafrinaSafrina Safrina8 hari yang lalu
  • plis RCTI bikin KONSER THE SUPERGIRLS

    puput puputpuput puput9 hari yang lalu
  • Wow so nice lyodra

    Santy. CuteSanty. Cute11 hari yang lalu
  • Lyodraku

    Marinus HarefaMarinus Harefa12 hari yang lalu
  • Bcl suara bagus banget

    Kasih wahyuKasih wahyu14 hari yang lalu
  • Wow keren banget

    Margareta Maria IsnaMargareta Maria Isna14 hari yang lalu
  • ngefans bgt sama suara nya BCL, selalu terdengar suara seperti remaja, gak kalah dg idols

    Laura C KawaraLaura C Kawara14 hari yang lalu
  • Aku lihat ini karena ada Lyodra... Kereeen

    James SimanjuntakJames Simanjuntak16 hari yang lalu
  • lyodraa

    sweet musicsweet music16 hari yang lalu
  • lagu sunny bcl buat untuk. ...?

    Heinz WajHeinz Waj17 hari yang lalu
  • Calon diva kita😍

    Muh TezarMuh Tezar18 hari yang lalu
  • Cantik

    Lemon SunkiestLemon Sunkiest19 hari yang lalu
  • apa cuma gue yang nontonya kesel sama kameranya. jarang fokus ke yg nyanyi

    Vitri NurohmahVitri Nurohmah19 hari yang lalu
  • Merindinnngg

    Sugeng AryadiSugeng Aryadi22 hari yang lalu
  • Butuh di spotify!!

    grangergranger23 hari yang lalu
  • tetep aja versi yg paling bagus yang versi dandut judika hahaha

    Antonius DimasAntonius Dimas25 hari yang lalu
  • Tiara selalu di bikin spesial ya sama rcti. Outfit tiara selalu paling beda dan keliatan paling megah. Rcti tau aja dah yang aura bintang nya paling kuat. Ziva dan lyo juga keren.

    Iqbal AlfaruqiIqbal Alfaruqi25 hari yang lalu
  • Mantaaaap gaaas👍

    OG. Oke gasOG. Oke gas26 hari yang lalu
  • Knp ya posisi berdiri tiara selalu sndri menjahu kan si ziva sma lyly dkt, knp tu, dilagu yg lain jg sma bgtu

    Haris FauziHaris Fauzi27 hari yang lalu
    • @alyaalfn kyanya ada sesuatu wkwkw biasa rasa iri pst da,

      Haris FauziHaris Fauzi19 hari yang lalu
    • sama eh baru sadar

      alyaalfnalyaalfn19 hari yang lalu
  • Njir Bcl nya editan

    Vira LitiaVira Litia29 hari yang lalu
  • Sumpah best gila gabungan 4 star ni... lagu jadi lebih boom ❤️❤️❤️

    Dayah YusofDayah YusofBulan Yang lalu
  • 2:41 Keinget improve nya lucinta luna. Duh nempel bgt di kepala

    Andri SetiawanAndri SetiawanBulan Yang lalu
  • Krennnn

    saiful Ridersaiful RiderBulan Yang lalu
  • SATU DIVA..... yang TIGA juga calon DIVA..........KEREN ABISSS

    Joyce TolengJoyce TolengBulan Yang lalu
  • Merinding woi

    11J-16 Dharia Rizkyla Ramadhani11J-16 Dharia Rizkyla RamadhaniBulan Yang lalu
  • Aransemennya gila kece parah... 3 diva muda dan diva senior suaranya kece badai. Seandainya soundnya sebagus netTV pasti menggelegar nih panggung❤️

    Zain Rizal channelZain Rizal channelBulan Yang lalu
  • 2:27 KEREN BANGEEEETTTT. Saya bukan fans Ziva, Lyodra, dan Tiara. Saya suka sewajarnya, hehe.

    Unknow 11.05Unknow 11.05Bulan Yang lalu
  • Mahal aransement n konsepnya...mantap

    Ryan EryantoRyan EryantoBulan Yang lalu
  • Kerennnnnnn❤️❤️🔥🔥

    hulda windayanihulda windayaniBulan Yang lalu
  • Semuanya keren 😍😍😍😍😍

    amita jumiartiamita jumiartiBulan Yang lalu
  • Suaranya kreen...

    Gontina SiagianGontina SiagianBulan Yang lalu
  • Bener nggk sih klo mereka berempat btul2 stand on character bnget

    Ahcmad Ridwan PaliliAhcmad Ridwan PaliliBulan Yang lalu
  • lyodra elegan banget ya. perfect sekali

    candra nababancandra nababanBulan Yang lalu
  • Gilaa keren banget🥺

    Lidyanne Chrisca M V P LieyLidyanne Chrisca M V P LieyBulan Yang lalu
  • BCL : 100 LYODRA : 80 TIARA : 80 ZYVA : 80 OVERALL NICE

    JEMPOL KAKIJEMPOL KAKIBulan Yang lalu
  • Sayang BCL😘

    R YR YBulan Yang lalu
  • sudah nonton ini berkali-kali di youtube dan baru sadar kalau itu BCL nyanyinya ga langsung di panggung. sekerenn itu smpe ga sadar berbulan-bulan hhehe

    Rahima FitriatiRahima FitriatiBulan Yang lalu
  • Music arrangements nya noah ya? Keren!!!👍

    Julio DjinnJulio DjinnBulan Yang lalu
  • lyodra keliatan elegan ,

    A DA DBulan Yang lalu
  • Konser music shela on 7 suver megah idworlds.info/from/uMqYidKTiqqjZdk/video

    KARYAMA' EntertainmentKARYAMA' EntertainmentBulan Yang lalu
  • Bang ronald the best emang

    Muhammad Iqbal FaturohmanMuhammad Iqbal FaturohmanBulan Yang lalu
  • Liyodraku💕

    Verni StefianaVerni StefianaBulan Yang lalu
  • pengambilan kameranya kurang nyaman deh kalau ditonton terlalu wide banget, closeupnya sebentar banget, padahal penasaran sm vocal dr masing2 singer pas lagi oke gak diclose up sayang banget, wardrobe juga jadi gak gitu keliatan pdhal gownya bagus2

    malla hayatimalla hayatiBulan Yang lalu
  • Gila sih keren bet

    Susan HutapeaSusan HutapeaBulan Yang lalu
  • Pliss keren bgttt😭😭😭 nagih woyyy😭😭

    Ckth FblstyCkth FblstyBulan Yang lalu
  • Yes Flowers ROSE design. Tks.

    Nina ConsuelaNina ConsuelaBulan Yang lalu
  • Bukan fans siapa siapa tapi disini tiara cakep bgtt😭

    Hadiesha Maulidzahra YHadiesha Maulidzahra YBulan Yang lalu
  • Mereka semua beda tapi bagus banget. Berbeda tapi indah

    nur naininur nainiBulan Yang lalu
  • Lyodra❤️❤️

    Marta UlyMarta UlyBulan Yang lalu
  • Bcl keren

    strom froststrom frostBulan Yang lalu
  • That's my lovely Princess Tiara Andini... Mootiara BANGGA atas pencapaian diraihnya Pendatang baru terbaik-terbaik AMI AWARD 2020 Tiara Andini memang kayak meraihnya... No Gimick... No Gosip... No Haterz I will destroy you (Mootiara Militia ~ Garis Keras tp Santuy ~ Kami Bersama Tiara Andini)

    Lanto NugrohoLanto NugrohoBulan Yang lalu
  • Ga peduli siapa yang nyanyi. Yang jelas lagu sunny ini membawaku pada kenangan masa remaja, yang dengerin lagu ini dr mp3 atau radio 😊

    rosi amaliyarosi amaliyaBulan Yang lalu
  • Kak Bcl ❤️

    Nita Lisna sariNita Lisna sariBulan Yang lalu
  • Kangen sama BCL dg lagu2 nya yg gak bosan2 dengar nya

    Lusie GloriaLusie GloriaBulan Yang lalu
  • Tiara....😍😘😘

    Kdk SariKdk SariBulan Yang lalu
  • Mootiaraku

    Nida NurshabiraNida NurshabiraBulan Yang lalu
  • Terharu karena bcl nyanyinya kaya dr hati banget 😭😭😭😭😭😭

    Valerie HartonoValerie HartonoBulan Yang lalu
  • gua tau lagu sunny grgr lucinta luna hehe

    geckodidindinggeckodidindingBulan Yang lalu
  • memang cocok buat nama grup supergirls

    sariska sembiringsariska sembiringBulan Yang lalu
  • Ini yg namanya keren

    amira sari soniaamira sari soniaBulan Yang lalu
  • Dress ziva sama tiara ketuker itu ...kalo yg make tiara lebih yahud bgt body nya pasti...

    Reynand DaffaReynand DaffaBulan Yang lalu
  • Wow amazing

    Hanapi MuhamadHanapi MuhamadBulan Yang lalu
  • Lyodra pantes ikut putri indonesia bgs bdnya

    Edi SuyonoEdi SuyonoBulan Yang lalu
  • Merinding

    K. teemK. teemBulan Yang lalu
  • Duet palinggggg mantebbbbbbb inimah

    Aprilia SartikaAprilia SartikaBulan Yang lalu
  • THE SUPERGIRLSSS!!!

    thalia berlianathalia berlianaBulan Yang lalu
  • Keren pokok nya dh itu aja :v

    GRACE ISABELGRACE ISABELBulan Yang lalu
  • Tiga tiganya saling melengkapi.. salut sama mereka ber 3..

    Shopia LachubaShopia LachubaBulan Yang lalu
  • 😍

    Bihrul AdialfaidBihrul AdialfaidBulan Yang lalu
  • Ziva keren parah

    Resa LusianiResa LusianiBulan Yang lalu
  • Kalian keren....

    Rachma Yuri AstutiRachma Yuri AstutiBulan Yang lalu
  • BCL cuma dalem layar besar doang yaa? Apa ak yg salah liat

    Nisa NezaNisa NezaBulan Yang lalu
  • Suara berkarakter semua tapi aku kok suka ziva apik, bcl mah gak diragukan kerennnn🌸

    Etty NugrohoEtty NugrohoBulan Yang lalu
  • ❤️

    Ana mdAna mdBulan Yang lalu
  • Btw kaa bcl itu cgi kah?

    rahmaniarahmaniaBulan Yang lalu
  • 💜💜💜💜

    ardhia safiraardhia safiraBulan Yang lalu
  • Merinding ich.. Sumpah.. 😢😢

    Unyuk UnyukUnyuk UnyukBulan Yang lalu
  • Jadi inget lucinta Luna🤣

    Imtinan FadhilahImtinan FadhilahBulan Yang lalu
  • Itu bcl nya asli kah?

    kiki purnamasarikiki purnamasariBulan Yang lalu
  • Next trio diva

    nunik marfuahnunik marfuahBulan Yang lalu
  • Sukaa

    Alesha ziyaAlesha ziyaBulan Yang lalu
  • bukan ngebandingin satu sama yg lain tapi part lyodra "Sunny" wenak loh

    Wynda TindaonWynda TindaonBulan Yang lalu
  • Baru dengar sunny.. aku dah histeris

    mesjid travelermesjid travelerBulan Yang lalu
  • Merinding dengernya emang keren keren semuanya

    VerApey' saepulohVerApey' saepulohBulan Yang lalu
  • Bcl Rossa Raisa Agnes Selain penyanyi berkelas Mereka punya attitude yg baik

    Ringsaessimamora SimamoraRingsaessimamora SimamoraBulan Yang lalu
  • Ka unge the next diva indonesia

    Ringsaessimamora SimamoraRingsaessimamora SimamoraBulan Yang lalu
  • Haduh kenapa kameranya jauh banget sih 😭😭 kurang deket gak bisa lihat wajahnya

    Dian NoviantiDian NoviantiBulan Yang lalu
  • Zivaa kamu keren bangettt😍

    Dorce BatauDorce BatauBulan Yang lalu
  • Keren bgt komposisii yg pas g ada yg pgn menonjol semua pas keren

    Danang PrastyoDanang PrastyoBulan Yang lalu
  • kayaknya band + soundnya bagusan yg disini drpd yg di ami awards 2020

    didi ajadidi ajaBulan Yang lalu
  • gaada obat suaranya bagus bgtt

    Salsabilla LatifahSalsabilla LatifahBulan Yang lalu
  • BCL duetkan sma Bentrand coba pasti petcahhhhhhh keren mampus. Krn karakter suaranya mirip2.

    Danu SurendroDanu SurendroBulan Yang lalu
  • Apakah ini yang di namakan para bidadari tak ber sayap?

    Yuhda Faza ChanelYuhda Faza ChanelBulan Yang lalu
  • Gilak, w masih hapal aja lagu zaman w sd ini

    Maria KristinaMaria KristinaBulan Yang lalu
  • amazing performence!!!!!

    Ferent ChintyaFerent ChintyaBulan Yang lalu
IDworlds