Lagu Spesial Bunga Citra Lestari untuk Almarhum Suami "12 Tahun Terindah" | Silet Awards 2020

27 Okt 2020
457 955 Ditonton

Kehilangan orang terkasih merupakan momen terberat bagi banyak orang, termasuk untuk Bunga Citra Lestari (BCL) yang ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, pada Februari 2020. BCL coba menumpahkan perasaan emosi dan sedih kehilangan Ashraf lewat single terbarunya berjudul "12 Tahun Terindah" #SiletAwards2020
Yuk saksikan Silet Awards 2020, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
Check Our Official Website
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : bit.ly/2yFOfXP
Twitter : bit.ly/1GxQZ9s
Facebook : bit.ly/1dvz1au
Instagram : bit.ly/2OUKyaG
#MegaKonser #DewaSepanjangMasa #RCTI

Komentar
  • Mantap sekali

    Elisen VlogElisen Vlog8 hari yang lalu
  • Keep strong Unge we love you๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•โค๏ธ

    Kentankq quuKentankq quu15 hari yang lalu
  • Indah baget lagu 12 tahun reindah bcl dengan almarhum.ashraf semoga almarhum ashraf slalu tenang di surga

    Liang KhanLiang Khan19 hari yang lalu
  • Yang pakai Smartphone dual speaker pasti soundnya lebih mantap dan jernih,daripada pakai smartphone 1 speaker.

    Gemini HWSGemini HWSBulan Yang lalu
  • Aduhhhh aku selalu nangissss liat bcl sabarrr yah ungeeeee

    Itangka JollieItangka JollieBulan Yang lalu
  • cinta yg indah ๐Ÿ˜ญ

    mila watimila watiBulan Yang lalu
  • Merinding dengrnya .kaya unge mau nangis tapi ditahan semangat unge kau wanita hebat dan kuat ,ttplah berkarya dan sllu doakn almrh

    Nur AenaNur AenaBulan Yang lalu
  • ๐ŸŒน๐Ÿ’—โค๏ธ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    mazni maziahmazni maziahBulan Yang lalu
  • Lagu yg indah lagu bcl, 12tahun terindah, mengharukan lagunya, kisahnya dengan almarhum ashraf, bcl

    Liang KhanLiang KhanBulan Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Meta DarmawanMeta DarmawanBulan Yang lalu
  • netes juga airmataku

    juliet menangisjuliet menangisBulan Yang lalu
  • yg kuat y mbk bunga,,sabar y mbk,,,

    Tulus SetyaningsihTulus SetyaningsihBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Mega WatiMega WatiBulan Yang lalu
  • โคโค

    Martha SevaMartha SevaBulan Yang lalu
  • Kak ungeโคโค

    Suryatmini 2005Suryatmini 2005Bulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ auto nangis lihat ketegaran kk bcl...

    Yusriani VivoYusriani VivoBulan Yang lalu
  • โค๏ธ

    najla saiful97najla saiful972 bulan yang lalu
  • I'm crying ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    SherLeng SidolSherLeng Sidol2 bulan yang lalu
  • Kuat bgt kak bunga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

    Shawty KimShawty Kim2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sri SriSri Sri2 bulan yang lalu
  • Semoga Unge dan sikecil Noah selalu diberikan kesehatan dan selalu tabah dalam menjalani kehidup tanpa Asraf

    djahra fatarubadjahra fataruba2 bulan yang lalu
  • d penampilan ini... SANGAT MENYAYAT HATI.. DAN PENAMPILAN NYA agak miripp nagitaa bagai pinang d belah dua

    Reni apriliReni aprili2 bulan yang lalu
  • Meninggalnya masih muda secara tiba2 dak sakit ,itu yg bikin kk unge berat ....... Semoga alm, dterima disisiNya ,Amin Kak,unge semoga kuat menerima kenyataan ini, bahagia sllu bersama versi kecil noah ^_^

    cฤ…h kฤ™rjรดcฤ…h kฤ™rjรด2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

    StellaStella2 bulan yang lalu
  • Ya allah padahal udah diputer berkali kali ini lagu tapi tetep aja mewek ga bisa bohong sedih banget

    Kanah Diah perihatiniKanah Diah perihatini2 bulan yang lalu
  • Ya Alloh sediih aku jd nangis..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    June AbadyJune Abady2 bulan yang lalu
  • Suka sangat lagu ini . Salam dari malaysia

    YM YUSYM YUS2 bulan yang lalu
  • sedih banget dgr lagunya

    Dian MelianaDian Meliana2 bulan yang lalu
  • Bacakan alfatihah untuknya dan sedekatkan uang nya kalau ada kemasukanya. Kalau meman istri sholeh dan sayang suaminya. Hanya satu bisa beliou terima dari istri tercintak cuma doa dan di bacakan alfatihah hanya itu saja.

    Andi BesseAndi Besse2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Estherrose MiaMicellasabrinaEstherrose MiaMicellasabrina2 bulan yang lalu
  • Dri awal nonton sllu kebawa nanges, stay strong ka unge

    Nur ElistaNur Elista2 bulan yang lalu
  • smg lg in almarhum tng dn bhgia...smg suatu saat brtm kmbl ..smg sht sllu kk unge m noah...

    okbenyeuslestuan okbenyeuslestuanokbenyeuslestuan okbenyeuslestuan2 bulan yang lalu
  • Wujud wanita yang benar benar mencintai seorang pria...dan pria itu memang layak dan pantas untuk dicintai seperti ini... Al fatihah untuk almarhum bang ashraf...

    IKA PRASETYAIKA PRASETYA2 bulan yang lalu
  • Keep strong kak unge ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rafidah Osman98Rafidah Osman982 bulan yang lalu
  • Al-Fatiha untuk Almarhum Ashraf๐Ÿ™ Semoga Husnul Khotimah.. Aamiin๐Ÿคฒ Sukses Selalu untuk Bunga & Noahโค๏ธ Bunga Jaga Pakaian yg kamu pakai setelah Meninggal Suami mu. Kasihan suami mu d Sana๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

    Lia LindraLia Lindra2 bulan yang lalu
  • Kisah BCL klo dibuatin film korea waahh kereeennnn bgt sih pst nih ditambah ost nya lagu ini,. Fix banjir air mata

    Uni GitaUni Gita2 bulan yang lalu
  • Terharu dengar lirik lagunya, Sangat kuat kak bcl menerimah knytaan hidup๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ช๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ™๐Ÿผ

    junita hiwoijunita hiwoi2 bulan yang lalu
  • Yang kuat ya ka bcl Tetap semangat ya ๐Ÿ˜Š

    Septiana putri SetiawanSeptiana putri Setiawan2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃmerinding bgt sumpah . Dengar lagu ini entah knp air mata tak bisa di bendung . Cinta sejati

    IaN_D DIaN_D D2 bulan yang lalu
  • โค

    Mutiara AmaliaMutiara Amalia2 bulan yang lalu
  • Muter ini diwaktu yg berbeda merinding nya ttp sama. Ka ungee and Alm. Kak ashraf best

    Safira QintariSafira Qintari2 bulan yang lalu
  • Perfect performance...

    Reech MoreReech More2 bulan yang lalu
  • Kuat unge..aku sedih banget sumpah..aplgi di posisi ka BCL yaaa nga tau lagi gmna

    Via 0697Via 06972 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข

    Hani khairnnisaHani khairnnisa2 bulan yang lalu
  • Semangat BCL, demi Noah buah cinta kalian๐Ÿ’ช๐Ÿ˜

    estherreadymarbun kompesestherreadymarbun kompes2 bulan yang lalu
  • SANGAT CANTIK โค๏ธ

    Nadhira GadizhaNadhira Gadizha2 bulan yang lalu
  • Bcl is Christina Perrynya Indonesia.. Wow..

    Adnan GrahamAdnan Graham2 bulan yang lalu
  • Sungguh cinta sejati.. Asrhaf dan BCL

    andrini andjarandrini andjar2 bulan yang lalu
  • Jd nya mewek lg deh๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

    Riska JuliaRiska Julia2 bulan yang lalu
  • Ko aku yang nagis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rani RaniSuRani RaniSu2 bulan yang lalu
  • Nangis lagi kan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    andreas limanandreas liman2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญyang tabah kak ungee๐Ÿ˜๐Ÿฅฐโค๏ธ

    Robihat Obby 04Robihat Obby 042 bulan yang lalu
  • Merinding dengar kak Unge nyanyi lagu ini

    I'm YuniI'm Yuni2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    zhe fa fazhe fa fa2 bulan yang lalu
  • LOVE YOUUU kak Ungeeee~

    Choirisdinah AfifahChoirisdinah Afifah2 bulan yang lalu
  • Dulu Asraf bilang sangat beruntung org yg bisa memiliki Bunga, mmg benar stlh Asyraf tiada pun bunga ttp sllu menyayanginya, pasangan ter keren

    Rismafeb OfficialRismafeb Official2 bulan yang lalu
    • Mereka sama2 beruntung punya satu sama lain๐Ÿ˜ญ

      Maharani PutriiMaharani Putrii2 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Nasor WandraNasor Wandra2 bulan yang lalu
  • Videonya Kya green screen nggk sih๐Ÿ‘

    Dms Abimanyu tvDms Abimanyu tv2 bulan yang lalu
  • Sy peminat setia BCL from Malaysia...tetap kuatkan semangat ya...love u

    miliani djukmiliani djuk2 bulan yang lalu
  • unge kuat sayank,love you

    Mas BosMas Bos2 bulan yang lalu
  • Inilah yg dikatakan cinta yang tulus

    agnes deviagnes devi2 bulan yang lalu
  • sepecial. org mati butuh doa. bkn lagu....

    Clara AraClara Ara2 bulan yang lalu
  • Cintamu sunggu luar biasa BCL... yg kuat ya...semoga Dia Bahagia di alam sana

    Repi RambuRepi Rambu2 bulan yang lalu
  • Sama jg ak baru ditinggal suami pas 12 thn pernikahan kmi... Rindu sama suamiku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Elly RahmawatyElly Rahmawaty2 bulan yang lalu
  • Semangat kak unge๐Ÿ’ช

    FauzahFauzah2 bulan yang lalu
  • BCL is the best,,,,semoga Ashraf tnang disana

    Echyk AvilaEchyk Avila2 bulan yang lalu
  • MasyaAllah

    Ruzy NopriandyRuzy Nopriandy2 bulan yang lalu
  • Noah, Gewa, kalian ga sendiri :โ€™)

    Joce 22Joce 222 bulan yang lalu
  • Sampe merinding ga kuwat nahan air mata ya semoga sllu kuwat n tabah ka BCL & klwrga besarnya

    Io NmIo Nm2 bulan yang lalu
  • Sydney hader kerennn

    Sri SusiatiSri Susiati2 bulan yang lalu
  • BCL

    whtisurnmwhtisurnm2 bulan yang lalu
  • Smg almarhum Chusnul chotimah

    Sarifah IfahSarifah Ifah2 bulan yang lalu
  • Aamiin semoga beliau ditempatkan di surga

    Hany HanHany Han2 bulan yang lalu
  • Ada yg tau knp kak unge blom keluar rumah utk nyanyi /kegiatan smpe skrg?? Btw suka kak unge yg skrg elegan cantik ๐Ÿ˜˜๐Ÿงก

    OCR CHANNELOCR CHANNEL2 bulan yang lalu
    • @Hamba Alloh oke mkasih infonya

      OCR CHANNELOCR CHANNEL2 bulan yang lalu
    • Masih pandemi, beliau trauma, bisa diliat di cenel rans entertainment, pas anniversary rans..menit ke 30an

      Hamba AllohHamba Alloh2 bulan yang lalu
  • BUNGA CITRA LESTARI sukses slalu amin amin amin

    idayuli sofianaidayuli sofiana2 bulan yang lalu
  • Ya...Allah..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sambil menulis komentar inipun aq jg sdg menangis,krn aq jg punya pngalaman yg sm dg BCL,bedanya aq 25 th terindah.

    Mardiati jailaniMardiati jailani2 bulan yang lalu
  • Suka banget sama suara BCL, orangnya pun ramah ga neko-neko.

    Diko AryatamaDiko Aryatama2 bulan yang lalu
  • lebay

    pitria apikahpitria apikah2 bulan yang lalu
    • Itu karena elo belum ngerasain kehilangan orang tersayang bosque

      Martha NMartha N2 bulan yang lalu
  • Selalu terharu dan sedih dgr lagu ini. Padangan idola yg selalu hangat dan bahagia tanpa adanya tindakan yg berlebihan thd pasangan atau di depan publik. Tuhan menjaga unge dan noah.

    Erva gErva g2 bulan yang lalu
  • Ya allh q nangiss

    Nova LisaNova Lisa2 bulan yang lalu
  • Siapa yg naroh bawang di sini?

    Ulfadwaaa ulfaaaUlfadwaaa ulfaaa2 bulan yang lalu
  • Merinding ..bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Fida NissaFida Nissa2 bulan yang lalu
  • Alhmdulillah ka unge skr jauh lbh kuat

    Fida NissaFida Nissa2 bulan yang lalu
  • Bagus banget suara nya

    anitasari dewianitasari dewi2 bulan yang lalu
  • Al-fatihah ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ๐Ÿคฒ๐Ÿผ

    Rr LoveRr Love2 bulan yang lalu
  • Nangisss aku '(

    naruto narutonaruto naruto2 bulan yang lalu
  • 12 tahun terindah buat kita

    Alika YunsAlika Yuns2 bulan yang lalu
  • Bcl yang nyanyi aku yang nangis๐Ÿ˜ญ

    Meti Ayu WulandariMeti Ayu Wulandari2 bulan yang lalu
  • Terharu banget lagu ini sangat menyayat hati semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan dan kemampuan BCL untuk menjalani kehidupan bersama Noah.

    fung tuelahfung tuelah2 bulan yang lalu
  • Merinding sumpah.. Terharuu bgt๐Ÿ˜ขโค

    Rani NingsihRani Ningsih2 bulan yang lalu
  • Semoga kuat salalu kak BCL, doa terbaik pula buat almarhum, semoga di trima di sisi yg kuasa,,

    Allom AllomAllom Allom2 bulan yang lalu
  • Pokoknya kalo denger lagu 12 tahun terindah air mata ngga tahan lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ikut merasakan kesedihan nya๐Ÿ˜ญ

    Nurul ItaNurul Ita2 bulan yang lalu
  • Really love that song ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Yuiโ€™s CoverYuiโ€™s Cover2 bulan yang lalu
  • Kak bunga mau nagis tapi di tahan

    Rani RaniSuRani RaniSu2 bulan yang lalu
  • Sedih bgt denger lagu ini , ke inget sama almarhum bapa .. semoga bapa dan ka Asraf di tempat d surganya allah.swt .. aamiin

    Dewi ParwatiDewi Parwati2 bulan yang lalu
  • Ya Allah bagiku lagu ini 18 THN terindah brsama suami.cm beda sminggu dgn Asraf kepergian suamiku.mninggal Krn kecelakaan.alfatiha buat suamiku๐Ÿ˜ญ

    Andi SusantoAndi Susanto2 bulan yang lalu
    • Alfatihah๐Ÿ˜‡

      fira rechanfira rechanBulan Yang lalu
  • Tonton jg kkak..lucunya adex Aiko(4th) duet ma Princes Syahrini idworlds.info/from/4LNpi9Wwo4-Aa68/video

    Aiko RomanaAiko Romana2 bulan yang lalu
  • Ya allah coba aja kak ashraf panjng umur

    Candra huning rasti 687 Candra huning rasti 687Candra huning rasti 687 Candra huning rasti 6872 bulan yang lalu
  • Yg kuatt kk ungee, smpaii merindingg dngar kk unge Nyanyii๐Ÿ˜ญโ™กโ™ฅโ™ฅ

    Stnrlianaa03Stnrlianaa032 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขmerinding sedih banget lgunya . Tetap semangat ka BCL

    CLARITA LADJACLARITA LADJA2 bulan yang lalu
IDworlds